1 |
Analisis kemampun siswa Sekolah Dasar dalam menyelesaikan soal-soal matematika Model the Trends for International Mathematics and Science Study (TIMSS)... |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional |
Jurnal nasional |
0 |
|
|
|
2 |
The Effect of Realistic Mathematic Approach on Students Learning Motivation |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional terindeks pada basis data internasional |
Jurnal internasional |
0 |
|
|
|
3 |
Teachers collective knowledge: the case of equivalent fractions |
Hasil penelitian/pemikiran yang tidak disajikan, tetapi dimuat dalam prosiding seminar/simposium/lokakarya internasional |
Prosiding seminar internasional |
0 |
|
|
|
4 |
Collective aspects of pre-service lower secondary teachers knowledge on density of rational numbers |
Hasil penelitian/hasil pemikiran dalam buku yang dipublikasikan dan berisi berbagai tulisan dari berbagai penulis (book chapter) internasional |
Book chapter internasional |
0 |
|
|
|
5 |
Didactical contracts in Realistic Mathematics Education teaching practice in Indonesia: A lesson on addition |
Hasil penelitian/pemikiran yang tidak disajikan, tetapi dimuat dalam prosiding seminar/simposium/lokakarya internasional |
Prosiding seminar internasional |
0 |
|
|
|
6 |
Hubungar intelegensi dengan hasil belajar matematika siswa kelas V SD Negeri 68 Pekanbaru |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional |
Jurnal nasional |
0 |
|
|
|
7 |
The role of models in the development of mathematical strategies on addition up to 20 |
Hasil penelitian/pemikiran yang tidak disajikan, tetapi dimuat dalam prosiding seminar/simposium/lokakarya internasional |
Prosiding seminar internasional |
0 |
|
|
|
8 |
Elementary Teachers Knowledge on Fraction Multiplication: An Anthropological Theory of the Didactic Approach |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti |
Jurnal nasional terakreditasi |
0 |
|
|
|
9 |
Pre-service elementary teachers knowledge on comparing decimals based on anthropological theory of the didactic |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISBN/ISSN) dalam seminar internasional |
Prosiding seminar internasional |
0 |
|
|
|
10 |
Analisis kemampun siswa Sekolah Dasar dalam menyelesaikan soal-soal matematika Model the Trends for International Mathematics and Science Study (TIMSS) di Pekanbaru |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional |
Jurnal nasional |
0 |
|
|
|
11 |
Analisis kemampuan mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP Universitas Riau dalam pengukuran keliling dan luas bangun datar |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional |
Jurnal nasional |
0 |
|
|
|
12 |
Development Of Powerpoint-Based Learning Media In Integrated Thematic Instruction Of Elementary School |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional terindeks pada database internasional bereputasi |
Jurnal internasional bereputasi |
0 |
|
|
|
13 |
5 Praxeological change and the density of rational numbers: The case of pre-service teachers in Denmark and Indonesia |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal ilmiah yang ditulis dalam Bahasa Resmi PBB namun tidak memenuhi syarat-syarat sebagai jurnal ilmiah internasional |
Jurnal internasional |
0 |
|
|
|
14 |
Design of Hypothetical Teacher Tasks (HTT) to Access Pre-service Elementary Teachers Knowledge on Rational Numbers |
Hasil penelitian/pemikiran yang tidak disajikan, tetapi dimuat dalam prosiding seminar/simposium/lokakarya internasional |
Prosiding seminar internasional |
0 |
|
|
|
15 |
Social norms in Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) classroom |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISBN/ISSN) dalam seminar internasional |
Prosiding seminar internasional |
0 |
|
|
|
16 |
Mpek-mpek Palembang activity for helping first grade students learning combinations that make ten |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISBN/ISSN) dalam seminar nasional |
Prosiding seminar nasional |
0 |
|
|
|
17 |
A framework for comparative analyses of teachers knowledge of rational numbers: the cases of Indonesia and Denmark |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal internasional terindeks pada basis data internasional |
Jurnal internasional |
0 |
|
|
|
18 |
ANTHROPOLOGICAL THEORY OF THE DIDACTIC: A NEW RESEARCH PERSPECTIVE ON DIDACTIC MATHEMATICS IN INDONESIA |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional |
Jurnal nasional |
0 |
|
|
|
19 |
ANALISIS KEMAMPUAN NUMBER SENSE SISWA SEKOLAH DASAR |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISBN/ISSN) dalam seminar internasional |
Prosiding seminar internasional |
0 |
|
|
|
20 |
2 A framework for a comparative study of pre-service elementary teachers knowledge of rational numbers. |
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal ilmiah yang ditulis dalam Bahasa Resmi PBB namun tidak memenuhi syarat-syarat sebagai jurnal ilmiah internasional |
Jurnal internasional |
0 |
|
|
|